PTCIRCLE BISNIS PTC TERBARU 2014 NO SCAM DIBAYAR - $0.7 PER CLICK

Salam...

Kabar gembira untuk sobat clickers :D
dalam posting kali ini saya sangat merekomendasikan buat teman-teman khususnya yang senang bermain bisnis PTC, untuk mencoba situs PTC yang satu ini.
PTC CIRCLE. Seperti halnya situs PTC yang lain yaitu membayar membernya untuk klik iklan lalu dibayar, kelebihan dari PTC CIRCLE yaitu admin berani membayar s/d $0.07 perklik.

ANDA TERTARIK ?????

Langsung aja gabung / daftar di PTC CIRCLE

Caranya :
1. Pertama  KLIK DISINI !!! 
    Akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini:
   Tunggu sampai kita diarahkan ke Web PTC CIRCLE.

2. Kalau sudah di web PTC CIRCLE klik pada menu Register
    Lihat gambar dibawah ini:



3.  Isi semua form pendaftaran. 
     Lihat gambar dibawah ini :
    * Penting : Pastikan Upline nya adansubuh . bukan Nobody

 
kalau semua sudah terisi Klik Register account

4. Buka email anda yg ditulis waktu pendaftaran,
    cek inbox email, buka pesan dari pihak PTC CIRCLE
    klik link nya untuk memverifikasi pendaftaran anda.
    Lihat gambar dibawah ini :


 5. SUKSES, anda telah menjadi member PTC CIRCLE , selanjutnya anda tinggal login dan sudah bisa untuk klik iklannya.


WARNING!!!
* JANGAN KLIK IKLAN YANG BERTULISKAN "DO NOT CLIK" / YANG ADA GAMBAR TENGKORAKNYA *
Contoh : 


DIINGATKAN !!!
*** JANGAN LUPA REGISTER DARI LINK YANG SUDAH DISEDIAKAN DAN KLIK IKLANNYA SETIAP HARI .

BAGI TEMAN-TEMAN YANG SUDAH JOIN MELALUI LINK REFERRAL DIATAS SILAHKAN ADD FACEBOOK SAYA DISINI. BARANG KALI ADA YANG BISA SAYA BANTU DAN KASIH STRATEGI BUAT ANDA.

Saat ini saya bisa hasilkan $1-$3 per hari nya. Dan yang ingin lihat Bukti Payout / Withdraw dari PTCircle saya silahkan KLIK DISINI.

Sekian dari saya apabila ada yang ditanyakan silahkan berkomentar.

Sampai Jumpa :)

KLIK BANNER DIBAWAH INI UNTUK MENDAFTAR :  



Comments
58 Comments

58 comments

mantap gan.... saya coba dulu :D

Reply

Bisnis ini NOSCAM, sudah ada yang melakukan PO http://4.bp.blogspot.com/-8HGOhCfEwPg/UxucVREeFsI/AAAAAAAAAEQ/1ganmum4fXI/s1600/kan+iko.jpg

Reply

saya baru join di ptcircle.malalui tulisan ini ,dengan username :gunturcreatif di bantu ya gan strateginy
mau log ini kok sussah ya gan's ?

Reply

thanks.. Oke ... silahkan ditanyakan gan kalo memang bisa pasti saya bantu.
susah gimana gan ? saya sendiri tidak ada masalah dengan login.
teliti lagi username, password sama chaptanya..

Reply

ni bner gak gan?
masalahnya ane udah sering ikutan ppc cuman ujung2nya malah scam
hadeeehhh
tapi nice gan
Ni bisa payout di payooner kagak?

Reply

Silahkan gan, jgn lupa yaa join melalui link yg udah disediain :) makasih

Reply

mnurut ane sih bener & No Scam gan....
PO melalui paypal dan bitcoin

Reply

manteb nih , ijin coba gan http://goo.gl/1fKOSz

Reply

silahkan langsung jajal gan :D

Reply

keren gan mau anee coba dulu

Reply

wihh mantap gan ,, Izin Praktek gan

Reply

nyoba dulu gan, izin nyimak juga soalna masih belum paham hehe =D

Reply

silahkan gan join lewat link yang ada, jangan sungkan bertanya ;)

Reply

wah matepnih bisa di coba :D

Reply

wah saya gak tau mesti bilang apa ini
Terlalu Keren :v

Reply

langsung aja Take Action gan :v

Reply

nyimak aje sob... :D

Reply

silahkan gan.. jangan lupa klik iklannya tiap hari :D

Reply

Hmm,, Lumayan Nih...
Join Dulu Sob....

Reply

silahkan gan, jgn lupa klik iklannya

Reply

ane join dlu sob :)

Reply

silahkan sob, jgn lupa klik iklannya tiap hari :)

Reply

wah mantap ijin coba ya

Reply

langsung ane coba
soalnya ane tau Neobux doang
thanks artikelnya ^_^'
lumayan nambah dompet

Reply

sip gan..sukses yaa :)

Reply

Artikelnya sangat membantu, saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $10 atau (Rp117.660) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? :: http://bit.ly/PTCmenguntungkan :: Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

Reply

Postingan sangat bermanfaat, Apakah kalian sudah bosan dan muak sudah mengeluarkan waktu, tenaga dan uang untuk situs PTC yang tidak membayar (SCAM). Apalagi kalau kalian sudah sudah investasi puluhan sampai ratusan dollar, pasti kalian semua akan menangis menyesal. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat saya cintai karena telah nyata membayar saya secara instant. Dan alhamdulillah sekarang penghasilan saya dalam seminggu bisa mencapai $20 perhari.. http://bit.ly/cintaPTC

Reply

Sekedar Info gan..
untuk PTC yang sedang di bahas saat ini kayaknya udah mulai perlu di pertimbangkan. so'alnya forum udah di hapus dan udah ada temenku yang merasa kecewa. aku sendiri dah siap ninggalin yang satu ini. maf bukan maksud hati mau menjatuhkan. Just hanya sekedar info aja agar berhati-hati.
kalau para agan berkenan daftar aja yang ane gelutin sekarang ini.. yang forumnya masih ada dan juga tingkat bayaranya juga lumayan
kalau mau bayaran dolar coba daftar yang ini:
http://www.1homeprofit.net/?ref=almaftuh
kalau mau bayaran Euro daftar di sini:
http://www.1euroclick.net/?ref=almaftuh

Reply

Sorry, sepertinya anda kurang sabar dan kurang jeli dalam melihat perkembangan PTCircle, FORUM disini tidak dihapus, tapi dalam tahap pengembangan. Silahkan sekarang anda lihat lagi Web PTCircle! dan Sampai saat ini saya masih menerima Withdraw/PO dari PTC ini.

Terima Kasih.

Reply

join disini ya bos , ini ptc generasi terbaru dan sudah terbukti membayar ,
pokoknya ada yang beda dari ptc ini .
situsnya saja tepercaya seperti situs bank online seperti paypal , payza wis di jamin umur panjang .
join ya bossss

PAIDVERTS REVOLUSION

Reply

join disini ya bos ,
PTC REVOLUTION PAIDVERTS

ini ptc generasi terbaru dan sudah terbukti membayar , pokoknya ada yang beda dari ptc ini .
situsnya saja tepercaya soalnya websitenya mendukung SSL SECURE ada tanda gembok dan tulisan warna hijau sebelum ( https ), seperti situs bank online seperti paypal , payza wis di jamin umur panjang .
join ya bossss

PTC REVOLUTION PAIDVERTS

Reply

https://cleverbux.com/?ref=Nonillegal FREE GOLDEN UPGRADE to first 10.000 members go go ^^

Reply

sangat berguna informasinya

Reply

Post a Comment