TRIK INTERNET GRATIS 2014


Salam Manis buat yang baca ^_^

Kalo ada yang Gratis ngapain bayar, ye kagak ? xixiiii
Oke iseng-iseng aja daripada gak ada kerjaan, saya mau ketak-ketik berbagi cara/trik Internetan Gratis.  Yang pasti Trik ini udah 99.999999 % LULUS Test uji coba sebelum saya post disini.
Walopun saya termasuk ketinggalan jaman baru pake Trik ini, tapi gapapa laaaahh.
Itung-itung berbagi kebahagiaan juga buat para sobat gretongersss… :D wkwk

Langsung saja gak perlu banyak basa basi,
Sebelum kita Perang siapin alat2 tempurnya dulu :D

Kalo belum punya tinggal dicomot aja... xixii

1. Sim Card XL
2. Modem
6. SSH
Password : adansubuh09

NB : Kalau pakai SimCard Indosat injeknya juga harus injek indosat, bgitupun dengan SC yg lainnya.

Langkah-langkah :

1.      Colokin Modem > Buka App. Modemnya

2.      Konekin pada Network Connections yang udah kita bikin Sendiri dengan cara manual/tidak langsung konekin lewat modemnya (Yang udah saya jelasin pada Tutorial "Membuat Network Connections") 

3.      kalo udah Konek, buka app. Cmd and Route > pilih Proxy 202.152.240.50 > klik Get IP > klik Route ADD > dan klik Route Print (untuk melihat hasilnya)

4.      Buka Injek XL > pilih host > klik Start

5.      Buka Bitvise SSH Client, Pengaturan :
-                - Klik Load Profile untuk menggunakan SSH. Kalo sobat kagak punya SSH cari aja di Om google pasti ada kok situs2 yang ngeshare SSH Gratis.
-               - pada tab Services isi Listen Interface : 127.0.0.1  dan ane isi  Listen Port : 100
yang terpenting pada Proxy Setting port nya harus sama dengan Injek XL tadi.
   - kalo pengaturannya udah beres klik Login (tunggu ampe sukses).

6.        Buka Proxifier, Pengaturan :
-              - pilih Profile > klik Proxy Servers
-              - pada jendela Proxy Server klik Add
-                   - Isi pada Server Address : 127.0.0.1 dan Port : 100
-                  - kita tandai/pilih SOCKS Version 5 pada bag. Protocol
-                   -  Lalu klik Check untuk mengetes Work atau tidaknya.
-                   - kalo udah work klik Ok Ok dan OK ...

7.        Langsung saja kita TESTING > buka App. Browser (Mozila, GC, IE, Opera, dll.) Ketik alamat yang ingin sobat kunjungin. dan lihat hasilnya .... Tarrraaaaaaaaaaa........ :D


Sekian Trik Internet Gratis dari saya, apabila kurang jelas silahkan Lihat Video dibawah ini :



dan kalo bisa Komentar, Kripik dan Jajannya.
 *eh Kritik dan Sarannya  :D wkwk... biar sama-sama kita belajar :))

Terima Kasih Banyak.

Sampai Jumpa Lagi.

Comments
28 Comments

28 comments

Mantap gan. Trik yang sangat cocok buat pengguna internet yang lagi kantong kering kayak saya :D

Reply

yoii thanks sob, semoga triknya panjang umur :D biar kantongnya tebel lagi cobain deh trik yg ini...hihi .. http://goo.gl/Bj3t96

Reply

mntab nih gan . ane coba ya kebetulan ane make XL :3
kunjungn dari Komputer Techno

Reply

wokehh goodLuck gan :D makasih buat kunjungannya...

Reply

terima kasih info nya gan,,

saya coba dulu
pas banget :D

Reply

Gan mnta situs ssh gratis yg terpercaya dong thx

Reply

sama" gan...good luck ya :)

Reply

mungkin bisa cari di google gan, sory saya juga kurang tau -_-

Reply

mantap bro, gretonger juga ternyata... kunbal sukses from http://aturdana.blogspot.com

Reply

iya lebih hemat gan :D makasii yaa

Reply

trik nya
bagus untuk dicoba
nice artikel

Reply

boleh di coba nih :)

Reply

ribet yah gan tapi yang penting gratis hehhehe

Reply

mantab gan, update selalu yaa gan

Reply

wah keren nih
cocok di saat dompet yang lagi kekeringan

Reply

wokeh... makasih gan :D

Reply

silahkan gan... sampe sekarang pun ane masih nikmatin trik ini :)

Reply

mantap bngt dah ni trik. ane 100% berhasil :D

Reply

Gratisan emang lebih menggiurkan sob.. hehehe
kalau saya biasa pake SC Tere Sob.. :D

Reply

iya sob, tere kadang ngambek :D

Reply

klo yg buat internet gratis smartfrend ggak ada ya sob :)

Reply

Post a Comment